Rabu, 31 Agustus 2016

Tips Mencerahkan Wajah Dengan Bahan Alami Bengkoang

Kulit wajah yang cerah dan putih berseri tentu menjadi dambaan setiap orang. Baik laki – laki maupun perempuan. Mereka melakukan berbagai cara untuk bisa mendapatkan kulit cerah seperti yang mereka dambakan. Termasuk menggunakan krim pencerah wajah.

Berbagai merek krim pencerah wajah memang banyak beredar di pasaran. Tidak sedikit di antaranya yang menjanjikan hasil kulit cerah dalam waktu singkat. Orang – orangpun tergiur dengan janji tersebut. Padahal, belum tentu krim – krim wajah tersebut aman dan tidak mengandung merkuri.



Merkuri merupakan logam berbahaya yang dapat menimbulkan efek buruk bagi tubuh. Krim wajah yang mengandung merkuri memang memberikan hasil yang tampak nyata. Hanya dalam waktu 1 minggu kulit akan menjadi lebih cerah dan pori – poripun tampak mengecil. Namun sebenarnya hal itu terjadi karena merkuri telah membuat lapisan kulit terluar menjadi tipis.

Kulit yang telah tercemar merkuri akan menjadi sangat sensitif terhadap sinar matahari. Kulit akan terasa gatal dan menjadi kemerahan. Jika penggunaan krim yang mengandung merkuri tetap dilanjutkan, maka akan dapat menimbulkan kerusakan pada jaringan tubuh. Bahkan dapat menyebabkan kanker.

Tentu anda tidak mau mempertaruhkan kesehatan anda bukan? Beralihlah dengan krim wajah yang menggunakan bahan dasar alami. Bahan alam yang telah terbukti dapat mencerahkan wajah ialah bengkoang. Dengan kandungan vitamin Cnya, bengkoang sangat ampuh dalam menangkal radikal bebas. Ditambah dengan adanya kandungan vitamin B, bengkoang membuat kulit wajah anda lebih cerah dan tampak lebih segar.

Nah, saat ini telah hadir krim pencerah wajah dengan bahan alami yang tidak mengandung merkuri yaitu Aishi Cream Pemutih Wajah. Aishi Cream mengandung nutrisi – nutrisi alami 100% non merkuri. Yang dapat membuat kulit anda cerah dan lembut tanpa takut ketergantungan.


Aishi Cream Pemutih Wajah juga telah mengantongi izin BPOM sehingga telah terjamin mutu dan keamanannya. Cukup gunakan Aishi Cream Pemutih Wajah secara rutin, maka kulit wajah yang cerah dan bebas jerawat akan anda dapatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar