Kamis, 19 Juni 2014

Memilih Bunga Fresh di Toko Bunga Surabaya: Perhatikan 4 Bagian Bunga Berikut!

Toko bunga Surabaya hadir dengan penawaran bunga segar bagi para pelanggan dan peminat bunga di seluruh tanah air. Bunga ini banyak didatangkan dari Batu dan Malang, Jawa Timur, tetangga kota Surabaya. Bunga fresh yang didatangkan oleh toko bunga ini memang sangat fresh, mengingat kota Malang dan Batu memang terkenal dengan produksi bunganya yang memiliki varian banyak dan kualitas bagus. Namun, sebagai pembeli anda tetap harus jeli dan selektif saat membeli bunga. Terlebih, bunga tersebut akan menjadi wakil anda untuk memberi ucapan selamat kepada penerima hadiah. Inilah 4 bagian yang harus anda perhatikan dengan seksama;

Tangkai Bunga
Cara melihat tangkai bunga ini bisa anda lakukan dengan cara melihat dari bagian atas hingga bagian bunga yang dipotong di bagian bawah. Jika bagian bawahnya sudah mulai layu dan tidak segar, atau mungkin sudah berubah warna menjadi kecokelatan (atau malah busuk), maka anda patut berhati-hati. Bunga yang sedang anda pegang tidak direkomendasikan.


Daun
Bagian daun yang menjadi perhatian anda adalah bagian ujung daun dan pinggiran daunnya. Jika warna daun yang hijau sudah berubah menjadi kuning layu di bagian pucuk atau pinggirannya. Maka bunga ini juga sudah nilai kesegaran bunga tersebut juga sudah berkurang. Di toko bunga Surabaya, anda bisa mendapatkan bunga yang lebih baik dari pada yang anda pegang tersebut.

Air
Jika kebetulan anda menjumpai toko bunga Surabaya yang menyediakan bunga segar yang telah dipotong di dalam vas berisi air. Pastikan air tersebut jernih. Jika air tersebut sudah mulai keruh dan tidak terawat, anda patut berhati-hati, bisa jadi sang penjual kurang memperhatikan bunga yang sedang ia jual dan itu pertanda buruk.

Bunga
Bagian terakhir yang tidak bisa diabaikan adalah bunga itu sendiri. Secara keseluruhan, anda dapat melihatnya dari tingkat kesegaran bunga. Bunga yang sudah tidak segar biasanya sudah sedikit membentuk sudut di bagian kelopak dan tangkainya. Ini menandakan bunga tersebut akan segera tertunduk layu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar